Pebalap F1 Terpukau Keindahan Tanah Papua

0
Pebalap Formula 1 (F1), Stoffel Vandoorne bersama rekannya Sean Gelael dan Norman Nato berwisata ke Papua. FOTO: Instagram Stoffel Vandoorne.

PAPUA – Pebalap Formula 1 (F1), Stoffel Vandoorne ternyata sangat terpukau saat melihat objek wisata di Indonesia. Kemarin dirinya mengunjungi tanah Papua, untuk melihat keindahannya.

Pebalap yang membela McLaren itu kedapatan tengah menikmati liburan di Raja Ampat, Papua Barat. Bahkan dia langsung mengunggap di akun Instagramnya.

Dia tampak menikmati keindahan alam raja Ampat, berbackground pegununagn hingga laut yang indah. Bahkan dia memperlihatkan dengan menggunakan pakaian adat Papua, dengan beberapa coretan diwajahnya.

Pebalap Formula 1 (F1), Stoffel Vandoorne bersama rekannya Sean Gelael dan Norman Nato berwisata ke Papua. FOTO: Instagram Stoffel Vandoorne.

“Pengalaman yang luar biasa di Raja Ampat! Terima kasih sudah menerima kami,” tulis Vandoorne menyertai foto yang diunggahnya di akun pribadinya.

Vandoorne ternyata tak sendiri. Dia ditemani pebalap asal Indonesia, Sean Gelael. Lalu ada juga mantan pebalap Pertamina Arden, Norman Nato. Tampak juga hadir mantan pebalap Formula 2 asal Indonesia, Philo Paz Armand.

Kehadiran Vandoorne di Raja Ampat diyakini merupakan undangan dari Sean Gelael. Sudah bukan rahasia lagi kalau keduanya memang memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik.

Saat ini banyak pebalap yang masih menjalani masa istirahat. Balapan F1 2018 sendiri baru akan dihelat pada 25 Maret di Australia. Sebelumnya, para pebalap dan tim akan melakoni sesi tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here