Crosser Asal Solo Sponsori Persikaba Blora di Liga 3

0
persikaba blora. desain: Jaladwara

BLORA – Klub Liga 3 ternyata memiliki pamor besar untuk mengambangkan timnya. Bahkan Persikaba Blora mengklaim sudah mendapat sinyal bagus dari perusahaan Pertamina untuk ikut mensupport timnya musim ini.

Untuk urusan jersey, ternyata tim asal Jawa Tengah ini juga tak perlu khawatir. Sebuah apparel bernama IM Product sudah OK untuk mensupport perjuangan mereka.

”Nanti IM Product akan mensupport jersey untuk pemain, selain itu wacananya mereka akan juga buka stand untuk penjualan jersey khusus suporter,” beber Asisten Pelatih Persikaba Blora, Yuni Tri kepada kampiun,id

IM Produck sendiri ternyata berasal dari Solo. Pendirinya juga bukan orang sembarangan.

Pasangan crosser Ivan Harry Nugraha dengan istrinya Mariachi Gunawan yang berstatus sebagai offroader ada di belakang label IM Produck tersebut.

“Ivan memang dikenal memiliki brand untukpenjualan berbagai macam marchendise berbau motorcross, tapi saat ini dia mulai mengembangkan bisnis ke dunia sepakbola. Soalnya bapaknya (Isnugroho) adalah mantan pemain bola Persis Solo, jadi mungkin dia ingin coba masuk di dunia bola saat ini,” ujarnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here