Animo Penonton Tinggi, Djarum Superliga Badminton 2019 Pilih Venue di Bandung

0
Aksi pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kiri). ANTARA FOTO/INASGOC/Ismar Patrizki/tom/18.

Ajang bergengsi Djarum Superliga Badminton 2019 akan segera dimulai. Untuk pertama kalinya, turnamen beregu antar klub yang menggunakan format Thomas dan Uber ini akan berlangsung di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada 18 hingga 24 Februari mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara Djarum Superliga Badminton 2019, Achmad Budihato punya alasan mengapa Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Meski memiliki animo yang tinggi terhadap bulutangkis, Kota Bandung sudah cukup lama absen menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis bergengsi. Melalui Djarum Superliga Badminton 2019 yang digelar di Sabuga kami harapkan bisa kembali memuaskan hasrat pa penggemar bulutangkis di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya,” ungkapnya.

Pada Djarum Superliga Badminton 2019 kali ini juga deretan pebulutangkis top Indonesia dan mancanegera dipastikan turun bertanding. Mereka bakal memperebutkan total hadiah sebesar 300 ribu dollar AS atau senilai dengan Rp 4,25 miliar.

Bagi pecinta bukutangkis yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, dapat membeli tiket di Blibli.com. Terdapat dua kategori tiket, yakni VIP seharga Rp 40 ribu (pertandingan senin-jumat) dan Rp 75 ribu (pertandingan sabtu dan minggu). Serta tiket reguler seharga Rp 25 ribu (pertandingan senin-jumat) dan Rp 50 ribu (pertandingan sabtu dan minggu).

Selain itu, setiap pertandingan Djarum Superliga Badminton 2019 bisa disaksikan melalui live streaming di website Djarumbadminton.com. Sedangkan pertandingan partai puncak akan disiarkan secara langsung di Kompas TV pada tanggal 23-24 Februari 2019.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here