Jaga Konsistensi Pemain, PB Jaya Raya dan PB Mutiara Cardinal Gelar Laga Persahabatan

0
PB Mutiara Cardinal Bandung (via badmintonindonesia.org)

Dua klub elit bulutangkis di Tanah Air, PB Jaya Raya Jakarta dan PB Mutiara Cardinal Bandung kerap bersaing bila bertemu pada ajang Djarum Sirnas, Pembangunan Jaya Cup, atau even lainnya. Meski demikian, keakraban di antara para atlet tetap terbina usai berlaga di lapangan.

Kini, untuk mendekatkan keakraban antara para atlet, pelatih dan pembina, PB Jaya Raya Jakarta datang bertandang ke Bandung mengikuti Friendly Game dengan PB Mutiara Cardinal. Rombongan atlet PB Jaya Raya yang dipimpin Mbak Retno berjumlah lebih 40 orang terdiri dari kelompok anak-anak hingga taruna bertanding selama 2 hari (8-9 Februari 2019) di GOR PB Mutiara Bandung.

Suasana keakraban ini pun terlihat di antara para atlet selama berlaga dua hari. Para atlet berbaur saling berbagi cerita.

Friendly game ini bagus untuk kedua belah pihak, disamping untuk meningkatkan silaturahmi,” ujar Umar Jaidi, Kabid Binpres PB Mutiara Cardinal.

Friendly game ini bisa dijadikan try out dan try in bagi kedua belah pihak mengingat Januari hingga Februari 2019 ini belum ada pertandingan kelompok umur,” tambah Umar.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here