Sumbang Poin Perdana Untuk Tim Thomas Indonesia, Begini Komentar Kevin/Marcus

0
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Foto : badmintonindonesia.org

Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyumbangkan poin pertama untuk Indonesia pada babak semifinal Piala Thomas 2018 melawan Tiongkok, Jumat (25/5). Indonesia sebelumnya tertinggal 0-1 setelah Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Chen Long. Skor Indonesia melawan Tiongkok menjadi imbang 1-1.

Kevin/Marcus memastikan kemenangannya usai bertanding selama 55 menit, melawan Liu Cheng/Zhang Nan. Skor 12-21, 21-17 dan 21-15 menjadi hasil akhir pertandingan dua pasangan ganda putra tersebut.

“Game pertama kami cukup kaget ya dengan kondisi angin yang lebih kencang dari kemarin. Kami menang angin cukup banyak banget, jadi kami kaget dan nggak bisa ngontrol. Game kedua kami kalah angin, bisa lebih enak. Game ketiga awal-awal kami lebih belajar dari game pertama,” kata Kevin usai laganya di Impact Arena Bangkok.

“Saya cuma mau melakukan yang terbaik yang saya bisa. Kalau bisa menyumbang poin dan akhirnya kami bisa menang, ya bersyukur,” ujar Marcus dikutip dari Badmintonindonesia.

Selanjutnya di partai ketiga, ada Jonatan Christie yang menjadi punggawa merah putih. Jonatan berhadapan dengan Shi Yuqi untuk memperebutkan poin kedua bagi timnya. Ganda Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan melawan Li Junhui/Liu Yuchen. Sedangkan tunggal ketiga tim Thomas Indonesia, Ihsan Maulana akan melawan Lin Dan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here