Mulai Tatap Olimpiade 2020, Anthony dan Jonatan Bakal Dapat Gemblengan Ekstra

0
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia peraih medali emas Jonatan Christie (kiri) dan peraih medali perunggu Anthony Sinisuka Ginting (kanan) menggigit medali Asian Games 2018, usai upacara penyerahan medali di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8). ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari/tom/18. *** Local Caption ***

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie ditantang untuk terus mempertahankan performa gemilang usai meraih prestasi di Asian Games 2018. Mereka bakal menjadi ujung tombak tim Indonesia untuk berlaga di kompetisi internasional berikutnya.

Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI, Hendry Saputra berjanji akan terus memberikan gemblengan terhadap Anthony dan Jonatan.

“Yang paling harus dijaga untuk bisa konsisten itu adalah disiplin dan komitmen. Disiplin harus dijaga. Setelah hasil Asian Games 2018, pasti Anthony dan Jonatan punya komitmen sendiri, mereka pasti tidak puas sampai di situ saja, namanya manusia pasti tidak ada puasnya, mau juara Asian Games, juara Olimpiade,” ujar Hendry, dikutip dari badmintonindonesia.org.

Hendry mengatakan, kedua pemain diharapkan mampu kembali menorehkan capaian positif. Apalagi, mereka bakal turun di Olimpiade Tokyo 2020.

“Memang disiplin itu tidak enak, berkomitmen itu tidak enak. Tapi perlu diingat, Olimpiade itu sebentar lagi. Cita-cita semua pemain dan bangsa ini adalah Olimpiade,” tambah Hendry.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here