Rebut Gelar Chinese Taipei Open 2018, Modal Alfian/Marsheilla Berjaya di Turnamen Berikutnya

0
Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (via badmintonindonesia.org)

Indonesia sukses mengamankan satu gelar juara dari ajang Chinese Taipei Open 2018 lewat pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami. Mereka menaklukkan wakil tuan rumah, Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung, dengan skor 21-15, 21-11.

“Semoga kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi kami di turnamen selanjutnya. Sejauh ini komunikasi kami berjalan baik, dia adalah partner yang sudah berpengalaman,” kata Gischa, dikutip dari badmintonindonesia.org.

“Kami sudah nonton pertandingan mereka dan mengetahui permainan mereka seperti apa, kami tahu kelebihan dan kekurangan lawan. Kami menerapkan pola main menyerang,” sebut Alfian.

“Awalnya sih ada rasa tegang karena main melawan tuan rumah, tapi lama-lama ya biasa lagi karena fokus ke permainan,” tambah Alfian

Gelar turnamen level Super 300 ini merupakan gelar kedua bagi Alfian/Marsheilla. Sebelumnya mereka meraih gelar dari turnamen level international challenge yaitu Finnish Open 2018.

Turnamen Chinese Taipei Open 2018 merupakan turnamen kelima bagi pasangan ini. Sebelumnya, Alfian sempat berpasangan dengan Annisa Saufika, sedangkan Gischa bersama Yantoni Edi Saputra.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here