Suasana Haru Saat Para Atlet Junior Tangkas Intiland Akhirnya Bertemu Jonatan Christie

0
Jonatan Christie saat bersama juniornya di klub Tangkas Intiland (via badmintonindonesia.org)

Usai meraih medali emas di Asian Games 2018, sosok Jonatan Christie terus melambung. Kini, Jonatan memiliki begitu banyak penggemar yang setia menantikan dirinya tampil di lapangan.

Jonatan ternyata juga diidolakan adik-adik juniornya di klub Tangkas Intiland, klub yang menaunginya sejak usia 10 tahun. Dalam acara penyerahan bonus Asian Games 2018, Jonatan tampak menenangkan salah satu adik juniornya yang menangis haru saat bisa bertemu langsung dengannya.

Revarizka SS, pebulutangkis berusia 11 tahun asal Papua, tak kuasa menahan air matanya saat Jonatan menghampiri mejanya. Reva menangis tersedu-sedu sampai Jonatan merangkulnya dan memintanya untuk berhenti menangis. Jonatan kemudian menghampiri Reva sekali lagi untuk selfie berdua.

“Saya mengidolakan kak Jojo sudah setahun ini, karena dia mainnya bagus, wajahnya cakep. Saya senang, bahagia bisa lihat kak Jojo langsung, saya…. saya nggak tahu lagi mau ngomong apa,” kata Reva terbata-bata, dikutip dari badmintonindonesia.org.

“Belum sempat ngomong apa-apa sama kak Jojo. Saya selalu nonton kalau kak Jojo tanding, termasuk di Asian Games kemarin. Saya hanya berharap semoga kak Jojo juara lagi, juara terus,” ujar Reva

Jonatan berharap prestasinya di Asian Games lalu memberi inspirasi para pemain muda.

“Terharu juga mendapat apresiasi seperti ini, semoga para pemain muda tambah semangat, termotivasi dengan prestasi yang saya dapat di Asian Games,” ucapnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here