Aduh.. Cedera, Ramos Terpaksa Absen Dua Pekan

0
Sergio Ramos (kanan) saat bersama Marcelo. Foto: Official Real Madrid.

SPANYOL – Real Madrid terpaksa kehilangan satu pemain andalannya Sergio Ramos selama dua pekan. Ramos menderita cedera betis dan harus menjalani proses pemulihan. Keberadan sebagai kapten sangat diperlukan oleh tim saat ini.

Madrid saat ini memang tengah mengalami periode kurang baik, untuk musim 2017/2018. Untuk sementara tim ini tercecer di urutan keempat klasemen La Liga, dengan perolehan 31 poin tertinggal 14 angka dari Barcelona di urutan pertama.

Ramos sendiri tidak akan diturunkan saat Real Madrid melawan Celta Vigo akhir pekan ini dan juga Villarreal.

“Setelah menjalani tes yang dilakukan di Rumah Sakit Sanitas Real, Sergio Ramos didiagnosis menderita cedera otot pada betis kirinya. Perkembangannya akan terus dipantau oleh tim medis klub,” tulis di halaman resmi klub, Sabtu (6/1/2018).

Belum diketahui apakah bek berusia 31 tahun akan kembali pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Numancia, atau tidak. Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan bakal mengoptimalkan kemampuan Nacho Fernandez atau Jesus Vallejo untuk mendampingi bek Raphael Varane.

Sejauh ini Ramos telah melakoni 13 pertandingan bersama Madrid di pentas La Liga dan lima penampilan di ajang Liga Champions.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here