AFC Tubize Umumkan Perekrutan Firza Andika Setelah Sanksi Transfer Dicabut

0
Egy Maulana Vikri, M Rafli Mursalim dan Firza Andika saat merayakan gol ke gawang Chinese Taipei dalam laga pembuka Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

AFC Tubize secara resmi mengumumkan perekrutan pemain muda asal Indonesia, Firza Andika pada Kamis (31/1). Pengumuman ini harus tertunda seminggu setelah sanksi transfer AFC Tubize dicabut.

Klub kasta kedua Liga Belgia ini mendapatkan sanksi karena tidak mampu membayar gaji pemainnya selama dua bulan.

“Menyusul pencabutan sanksi larangan transfer, AFC Tubize sekarang meresmikan kedatangan pemain muda Firza Andika,” demikian pernyataan resmi AFC Tubize yang dilansir dari situs resmi klub.

“AFC Tubize selalu tertarik mendatangkan pemain muda di kawasan Asia, dan telah melihat penampilan pemain timnas Indonesia U-19 itu di turnamen Toulon.”

Selain mendatangkan Firza, Tubize juga menjalin kerjasama dengan sponsor dari Inndonesia. Mereka akan bekerjasama dengan Northcliff selama 2,5 tahun.

“Kerjasama ini akan fokus pada beberapa aspek sepakbola, baik teknis maupun komersial antara Indonesia, Belgia, dan Korea Selatan, terutama terhadap masa depan Firza Andika,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here