Cassano Anggap Harga Messi Bisa Empat Kali Harga Coutinho

0
Antonio Cassano saat berseragam Timnas Italia. FOTO: Twitter Antonio Cassano.

ITALIA – Mantan penggawa timnas Antonio Cassano ternyata mengkritik nominal pembelian pemain yang saat ini terjadi. Dirinya menganggap angka transfer terkadang sangat tidak wajar.

“Jika Coutinho, yang bukan juara, dibayar € 160 juta oleh Barcelona, ​​maka apa kalau mau beli Messi harus mengeluarkan biaya € 600 juta, dan Cristiano Ronaldo € 400m. Dengan angka-angka ini, Lorenzo Insigne (pemain Napoli)  mungkin bernilai setidaknya € 100-110m,” celetuk kepada Corriere dello Sport.

Dialin sisi di matanya Juventus musim ini akan meraih title juara Liga Italia dengan cukup mudah.

 Walau saat ini persaingan merebut sapolista masih berjalan ketat bersama Napoli, namun mantan pemain AS Roma tersebut sangat yakin Scudetto musim ini akan menuju Kota Turin.

”Mereka berada di tingkat yang lain (dari lawan-lawannya). Tim dan struktur klubnya sangat bagus, sedangkan di bangku cadangan Allegri jauh lebih kuat dari yang para kompetitornya,” beber pemain yang sempat berkarir untuk AS Roma, Inter Milan, Samdoria, Real Madrid, Parma, hingga AC Milan tersebut.

Dirinya menganggap Paulo Dybala adalah pemain yang jadi kunci untuk membawa tim ini menjadi juara.

”Musim lalu dia dalam kondisi lebih bagus dibandingkan dengan Lionel Messi,” bebernya.

Walau begitu dirinya tetap mengakui bahwa Napoli saat ini memainkan sepakbola ala italia yang terbaik diantara tim lainnya.

“Sari (Maurizio Sarri/pelatih Napoli) tahu cara mendapatkan pemain terbaik untuk diajak kerja sama, tapi berhadapan dengan juara dia harus melihat cara yang dilakukan oleh Allegri, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Fabio Capello dan Pep Guardiola,” terangnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here