Costa Berniat Duetkan Griezmann-Costa

0
pelatih Atletico Diego Simeone saat mengikuti acara jumpa pers. Foto: Official Atletico Madrid.

SPANYOL – Diego Simeone berencana untuk menduetkan Diego Costa dengan Antoine Griezmann. Walau begitu pelatih kepala Atletico Madrid ini akan mencoba mencari solusi, untuk mencapai keseimbangan tim terlebih dahulu.

Costa menandai comeback bersama Atletico dengan mencetak gol, lima menit setelah masuk sebagai pengganti saat Lleida Esportiu di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Rabu. Kepindahannya dari Chelsea diharapkan bisa membuat perubahan bagi tim ini.

Prospek Costa bersama bintang Prancis Griezmann ikut meningkatkan gairan suporter. Kedatangan Vitolo juga untuk bergabung dengan pemain lainnya seperti Kevin Gameiro, Yannick Carrasco, Angel Correa dan Fernando Torres.

“Tergantung pada pertandingan, tapi benar kami selalu memikirkan pasangan Griezmann-Costa untuk lini serang kami. Kami berharap mereka bisa melakukan yang terbaik bersama,” kata Simeone seperti dilansir dari Soccerway.

Simeone sendiri mengakui sudah sejak lama berharap Costa berharap. “Kami tahu gayanya di lapangan. Anda bisa melihat keberanian dan gairahnya dalam setiap permainan yang dia lakukan,” bebernya.

Saat ini Atletico ada di posisi kedua dengan raihan 36 poin dari 17 laga yang sudah dijalani. Hasil ini kalah sembilan poin dari Barcelona, yang masih kokoh sebagai pemuncak klasemen.

“Saya tidak ingin memikirkan Barcelona, saya hanya fokus pada pertandingan setelah pertandingan nanti,” tegasnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here