Countinho : Saya Bangga Bisa Setim dengan Messi

0
Philippe Coutinho. Foto : Official Barcelona

SPANYOL – Pemain asal Brasil, Philippe Coutinho, akhirnya buka suara soal kepindahannya dari Liverpool ke FC Barcelona. Pada pernyataan resmi pertamanya, dia langsung menargetkan membawa Blaugrana – julukan Barcelona – menjadi juara.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini. Saya ingin bermain, memenangi gelar, dan membuat para suporter senang. Itulah tujuannya,” kata Coutinho seperti dilansir KAMPIUN.ID dari situs resmi Barcelona.

Coutinho bahagia bisa bergabung La Blaurgrana, julukan Barcelona. Alasannya, jelas karena tim ini memiliki banyak pemain hebat Dunia.

Coutinho pun akan memanfaatkan hal tersebut untuk belajar lebih banyak lagi demi kariernya sebagai pesepak bola profesional.

“Sunguh luar biasa bahwa saya akan bersama para idola, dengan pemain yang menorehkan sejarah luar biasa seperti Leo (Messi), Luis (Suarez), (Andres) Iniesta, (Gerard) Pique, (Sergio) Busquets, dan para pemain hebat lainnya.” Ucapnya

Transfer Coutinho memakan biaya sebesar 142 juta pounds atau sekitar Rp 2,58 triliun. Di Barcelona, Coutinho disebutkan telah menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun dengan mencantumkan klausul pelepasan sebesar 400 juta euro (sekitar Rp 6,45 triliun).

Coutinho pun kini resmi menyandang status sebagai pemain termahal kedua di dunia. Ia berada di bawah Neymar yang diboyong Paris Saint-Germain (PSG) dari FC Barcelona pada musim panas lalu dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun).

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here