Dybala Belum Bisa Disandingkan dengan Del Piero

0
Dybala saat melakukan selebrasi. Foto: Official tim Juventus.

ITALIA – Mantan gelandang Juventus, Mohamed Sissoko ternyata berpendapat sosok Paulo Dybala belum bisa disandingkan dengan status Alessandro Del Piero di tim ini.

Sejak Dybala mengenakan nomor punggung 10 peninggalan Carlos Tevez dan Paul Pogba, pemain berjuluk La Joya itu kerap disamakan dengan pemain legendaris Italia tersebut.

“Menurut pendapat saya, Dybala tidak memiliki karakter yang sama dengan Del Piero. Jika dia mendengarkan semua saran orang di sekitarnya, seperti (Pavel) Nedved dan (Gigi) Buffon, mungkin baru dia bisa menjadi pemain lebih baik dari sebelumnya,” kata Sissoko dilansir dari Football Italia.

Paulo Dybala saat ini menjadi pemain paling dibidik di bursa transfer musim dingin. Bintang asal Argentina ini masuk bidikan klub-klub top Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Meski begitu, mantan pemain Mitra Kukar ini menilai bahwa Dybala sudah tepat memilih Juventus sebagai klubnya saat ini. Sissoko ingin melihat Dybala tetap di Allianz Stadium dua sampai tiga tahun lagi.

“Saya bukan agennya, tapi dia bermain di salah satu tim terbaik di dunia. Dia harus mau untuk bertahan lama di Juventus, minimal untuk dua atau tiga tahun lagi,” pungkasnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here