Eks Timnas Brasil Ditusuk Perampok

0
Mantan pemain Timnas Brasil Warley Santos. FOTO: Alchetron

BRASIL – Warley Santos, mantan pemain sepak bola nasional Brasil ternyata harus dilarikan ke rumah sakit

Dilansir dari media Brasil, G1.Globo.com, dirinya diberitakan ditikam saat melakukan perampokan pada Kamis malam (25/1/2018) di wilayah Manaíra, João Pessoa.

Menurut informasi dari Polisi Militer, Warley berada di jalan Umbuzeiro, di samping sebuah bank.  Ketika kejadian dua penyerang, satu membawa pisau menyerang dirinya. kejadian itu lantaran tersangka ingin membawa kabur mobil korban.

Masih menurut Polisi Militer, mantan pemain ini ketakutan dengan penergapan tersebut. Dirinya sempat memukul tersangka, namun akhirnya dia dipukul dan ada dua tusukan dibagian belakang tubuh korban.

Setelah menyerang Warley, para tersangka melarikan diri. Mantan profesional ini akhirnya pergi ke rumah seorang teman, Cláudio Santos, di sekitar lokasi kejadian untuk meminta pertolongan.

Warley Santos dirujuk oleh temannya ke Rumah Sakit Darurat dan Trauma João Pessoa. Menurut Rumah Sakit Darurat dan Trauma, Warley langsung merujuk ke bedah, di mana dia menjalani operasi.

Warley dipindahkan pada Jumat malam (26/1/2018) ke rumah sakit swasta di Joao Pessoa. Pada pukul 11:00 waktu setempat, penasihat Polisi Militer melaporkan bahwa tersangka belum diidentifikasi.

Menurut sebuah buletin dari Rumah Sakit Darurat dan Trauma João Pessoa, mantan penyerang tersebut menjalani prosedur medis dan dipindahkan pada pukul 11:00 waktu setempat ke Rumah Sakit Nossa Senhora das Neves dalam keadaan yang dianggap stabil.

Menurut Cláudio Santos, teman Warley, mantan pemain itu sadar pada saat menyelamatkan diri usai ditusuk, namun dirinya kehilangan banyak darah.

“Dia banyak mengeluh kesakitan. Saya memintanya untuk tetap tenang, bahwa dia akan baik-baik saja. Sayangnya dia kehilangan banyak darah, tapi informasinya adalah dia berada di luar bahaya,” ucapnya.

Warley Silva dos Santos, 39, mengakhiri karirnya pada 2017 bersama klub Botafogo-PB. Di klub ini dia membawa timnya juara Serie D Brasil pada tahun 2013. Selain klub João Pessoa, mantan pemain tersebut sempat bergabung dengan Atlético-PR, São Paulo, Grêmio dan Palmeiras.

Dia bermain di sepakbola Eropa di Udinese Italia. Mantan striker itu pernah bermain di tim nasional Brasil antara tahun 1997 hingga 2001.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here