Gagal di Asia, Tevez Pilih Pulang Kampung

0
Carlos Tevez saat berlatih di tim Boca Junior. Foto: Official tim Boca Junior

ARGENTINA – Karir Carlos Tevez sepertinya tak sukses di benua Asia. Bergabung dengan klub asal China, Shanghai Shenhua dirinya gagal memperlihatkan permainan terbaiknya. Belakangan hujatan memang seperti membanjiri dirinya.

Saat ini eks penggawa Manchester United, dan Juventus tersebut kini kembali ke klub pertamanya Boca Juniors. Sang pemain memang sudah tidak lagi bergabung ke Shanghai usai terakhir kali bermain pada awal November 2017 lalu.

Tevez, yang akan berusia 34 tahun pada Februari nanti, telah bertemu dengan pelatih Boca, Guillermo Barros Schelotto. Sang striker akan segera memulai pelatihan pra-musim di markas latihan Boca Juniors.

Klub raksasa Argentina itu telah mengumumkan kembalinya Tevez pada Jumat (5/1/2018) kemarin, dengan sebuah gambar Tevez sedang berlatih di gym bersama rekan-rekan setimnya. ”Tevez akan kembali ke rumah! Dia bergabung dengan tim hari ini dan sudah berlatih dengan rekan satu timnya.” tulis akun twitter Boca junior dengan gambar Tevez di dalamnya.

Tevez dilaporkan menjadi pemain dengan bayaran terbaik dunia, dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Shenhua pada Desember 2016 senilai £ 615.000 perminggu.

Mantan pemain Manchester United itu bertahan dalam masa menyedihkan di China, meski mencetak empat gol dalam 16 penampilan CSL di tengah tuduhan etos kerja yang buruk.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here