Gelandang Everton Gabung ke Chelsea

0
Ross Barkley saat menandatangani kontrak bersama tim Chelsea. Foto: Official Liga Inggris

INGGRIS – Juara bertahan Premier League, Chelsea akhirnya mengumumkan secara resmi amunisi barunya di bursa transfer bulan Januari 2018. Tim akhirnya sukses mendatangkan gelandang serang Everton, Ross Barkley.

Tidak diumumkan secara resmi berapa mahar yang harus dibayarkan oleh The Blues pada Everton untuk mendapatkan jasanya. Beberapa media di Inggris menyebut kesepakatan kedua kubu ada pada angka 15 juta euro.

“Saya sudah menantikannya dan saya sangat bersemangat untuk segera memulainya. Saya ingin mendapatkan start bagus bersama klub baru seperti Chelsea. Sulit bagi saya untuk mempercayai hal ini,” kata Barkley di situs resmi klub.

Barkley sebenarnya sudah hampir gabung dengan Chelsea pada bulan Agustus yang lalu. Saat itu, Chelsea sudah bersedia membayar 35 juta euro kepada Everton. Tapi, transfer ini urung terjadi karena Barkley dilanda cedera parah.

Pemain 24 tahun ini mengalami dua cedera beruntun yang membuatnya harus absen hingga tujuh bulan. Pada bulan Mei 2017, Barkley mengalami cedera di paha, lalu hamstring di bulan Agustus 2017.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here