Inter Kepincut Bintang Liga Tiongkok

0
Ramires saat bermain di Liga Tiongkok. FOTO: Official Ramires.

ITALIA – Gagal menjegal dominasi Juventus dan Napoli di capolista saat ini, Inter Milan siap berbenah. Tim ini dikabarkan ingin merekrut pemain baru pada jendela transfer musim dingin Januari 2018.

Pemain baru itu diharapkan mampu mendongkrak performa Inter yang memburuk di beberapa pekan terakhir.

Ramires adalah salah satu pemain yang tengah dikaitkan dengan Inter Milan. Pemain berusia 30 tahun itu tengah berpetualang dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning.

Cukup mudah untuk mendapatkannya karena klub tersebut adalah klub yang juga berkaitan dengan pemilik Nerazzurri.

Penampilannya sebagai seorang gelandang cukup mengesankan bersama Jiangsu. Dari 70 pertandingan, ia mengemas 16 gol dan 11 assist. Sebagian besar golnya pun didapat di musim 2017, di mana ia mampu mengoleksi 11 gol dari 32 laga.

Karenanya, Ramires diyakini menjadi salah satu pemain yang bisa mengangkat kepercayaan diri Inter Milan. Wacana tim besutan Luciano Spalletti itu untuk merekrutnya juga mendapat dukungan dari Julio Cesar, mantan kiper Inter.

“Ia adalah monster, dalam arti positif. Sudah lama saya melihatya bermain. Anda akan melihatnya di mana saja karena ia tak pernah lelah. Di timnas (Brasil), ia adalah pemain yang paling banyak berlari, setidaknya 11-12 km per laga,” kata Cesar, dilansir Football Italia.

Jika memang ada kesempatan untuk kembali ke Eropa, mantan pemain Chelsea itu jelas akan langsung mengiyakan.

“Jika kembali ke Eropa, itu pasti menunjukkan bahwa ia memiliki sesuatu yang bisa diberikan. Sesuatu yang bisa membantu Inter dan Inter perlu berpikir untuk kembali ke Liga Champions,” ungkap Cesar yang memperkuat Inter selama tujuh musim tersebut.

Inter sendiri memang butuh tambahan tenaga untuk menghentikan periode buruk mereka. Setelah 16 laga tanpa terkalahkan, kini mereka lewati lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Mereka pun semakin tertinggal dari Napoli dan Juventus di klasemen Serie A.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here