Inter Seperti Kena Kutukan Susah Menang

0
Joao Cancelo (kanan) saat dimainkan Inter melawan Fiorentina. Foto: Official tim Inter Milan.

ITALIA – Inter Milan kembali meraih gigit jari, usai meraih hasil minor dalam lanjutan Liga Serie A Italia. Mereka ditahan Fiorentina 1-1 di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB.

Inter Milan tidak pernah menang pada lima laga terakhir Serie A. Mereka mencatat tiga hasil imbang dan dua kali tumbang. Selain itu, I Nerazzurri juga disingkirkan rival sekota AC Milan pada perempat final Coppa Italia.

”Anak-anak terlalu mudah kehilangan bola dan menyulitkan diri sendiri. Kami juga kekurangan semangat. Ini bukan karakter kami,” kata pelatih Luciano Spalletti, dilansir Football Italia.

Inter sejatinya sukses unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi, sayang kemenangan di depan mata buyar setelah Giovanni Simeone menyamakan kedudukan di babak perpanjangan waktu.

 “Tentu saja saya senang dapat kembali mencetak gol, namun saya selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk tim ini, dan sangat disayangkan gol tersebut tidak dapat membantu kami memenangkan pertandingan. Saya rasa ini bukanlah penampilan terbaik kami,” beber Icardi yang dilansir dari situs resmi.

Kecewa juga dirasakan oleh Borja Valero. Melawan mantan timnya, dia hanya bisa membawa tim barunya meraih satu poin.

”Hasil seri yang disayangkan, kami mengalami beberapa kesulitan dan seharusnya kami mampu melakukan sesuatu yang lebih baik. Kami harus berlatih lagi lebih keras lagi untuk dapat kembali melakukan apa yang biasa kami lakukan seperti beberapa minggu lalu.” Ujarnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here