ITALIA – Kekalahan Torino atas seteru abadinya Juventus dengan skor 2-0 di perempat final Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB, (4/1/2018), ternyata memakan korban. Usai laga bertajuk Derby della Mole tersebut, manajemen Torino memecat Sinisa Mihajlovic dari kursi pelatih.

”Torino Football Club mengumumkan bahwa Sinisa Mihajlovic telah diberhentikan dari posisi pelatih Tim Utama. Sinisa dan stafnya berterima kasih atas komitmen dan semangat yang ditunjukkan dalam 18 bulan ini,” tulis pengumuman di halaman resmi tim Torino.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Presiden Torino, Urbano Cairo, merasa tak puas dengan kinerja timnya. Dalam 17 penampilan terakhir, kinerja Torino dianggap mengecewakan. Mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan, delapan imbang, dan lima kali kalah. Torino diharapkan mampu berbenah di bursa transfer musim dingin. Mihajlovic mulai menangani Torino di musim panas 2016, setelah dipecat AC Milan, April 2016. Pelatih asal Serbia ini memiliki pengalaman melatih berbagai klub Serie A, dari mulai Bologna, Catania, Fiorentina, dan Sampdoria.

Torino saat ini sudah mulai bergerak mencari pengganti Mihajlovic. Eks pelatih Inter Milan dan Napoli, Walter Mazzarri, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisinya di tim ini.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here