Kepindahan Sanchez ke MU Bukan Karena Suruhan Henry

0
Alexis Sanchez sudah resmi jadi bagian dari tim Manchester United

INGGRIS – Pemain anyar Manchester United, Alexis Sanchez, akhirnya buka suara terkait kepindahannya ke Old Trafford.

Banyak yang beranggapan kepindahan dirinya ke MU adalah hasil dari rayuan legenda Arsenal, Thierry Henry.

Karena kabar inilah para suporter Arsenal sempat naik pitam. Sebuah patung Henry di kandang Arsenal bahkan sempat mau dirobohkan, karena dianggap Henry adalah penghianat.

Dalam kalimat perpisahan dengan Arsenal, pemain asal Chile menyebut telah berbicara dengan Henry sebelum mengambil keputusan pindah ke MU. Dan hal itu kemudian menimbulkan polemik tersendiri.

Henry akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun twitter pribadinya. Dia menyebut tak pernah menyarankan apa pun pada Sanchez.

Saya tahu saya tak harus menjelaskan ini kepada kebanyakan fans Arsenal, tetapi saya tak pernah menyuruh Sanchez untuk meninggalkan Arsenal,” ujar Henry.

Saya bahkan tidak tahu jika dia akan bergabung dengan Manchester United sampai saya melihatnya di media,” lanjutnya.

Tak ingin masalah ini berkepanjangan, Sanchez kemudian membalas cuitan Henry. Dia mengaku keputusan ini didasari dari diri pribadi dan tak ada dorongan dari siapa pun.

Saya ingin mengklarifikasi jika Henry tak pernah mengatakan pada saya untuk meninggalkan Arsenal. Ini adalah keputusan pribadi. Dia mencintai Arsenal dan suatu hari akan sangat manis untuk melihatnya melatih Arsenal karena dia sangat mencintai klub itu,” kata pemain asal Chile.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here