Khedira: Berebut Posisi dengan Napoli Itu Sulit

0
Khedira saat bermain untuk Juventus. Foto: Official Juventus

ITALIA – Gelandang Juventus, Sami Khedira cukup optimistis di paruh musim ini. Dirinya mengakui pertandingan melawan Cagliari pada Minggu nanti, akan menentukan untuk fokus menghadapi semifinal Coppa Italia dan babak 16 besar Liga Champions.

Dirinya mengakui di Liga Italia, Napoli termasuk tim yang cukup solid. Baik Juventus dan Napoli memang seperti enggan untuk tidak bisa berada di puncak klasemen.

Di pekan ke-19 ini Juventus sudha mengoleksi 47 poin, tertinggal satu poin dari Napoli yang masih duduk manis sebagai capolista.

“Kami tidak memulai musim dengan baik, kehilangan beberapa poin, tapi sekarang kami dalam kondisi bagus dan hanya tertinggal satu poin di bawah Napoli. Itulah satu-satunya hal yang harus kami ubah dengan cepat, tapi kita sedang mengerjakannya,” bebernya

Dirinya mengakui bahwa Napoli memang tim terbaik di Italia dan Eropa saat ini. Tim ini adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Europa dan sangat sulit untuk melawan mereka.

“Kami juga kuat, kami mendapat tiga poin di kandang mereka dan ini membuat kami bahagia, tapi kami tahu bahwa untuk meraih scudetto, kami juga harus menang melawan tim-tim kecil di liga.”

“Oleh karena itu, kami akan melanjutkan jalan kami sendiri, tanpa melihat terlalu banyak pada apa yang mereka lakukan,” ujar pemilih nomor enam di Juventus tersebut.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here