Mau Beli Jersey Klub Ferdinand Sinaga di Malaysia? Ini Daftar Harganya

0
Kelantan FA musim ini disponsori Lotto. Foto : Official Kelantan FA

MALAYSIA – Kelantan FA menggandeng apparel asal Italia, Lotto pada Liga Super Malaysia 2018. Ada tiga jersey yang baru saja dirilis pekan lalu.

Warna merah sebagai identitas klub tetap membaluri tiga jersey. Jersey terlihat elegen dengan keberadaan logo sponsor otomotif asal Jerman, BMW di bagian depan.

Untuk harganya sendiri, Kelantan FA menjual dengan harga 139 ringgit atau setara Rp 477 ribu untuk jersey versi Liga Super Malaysia. Mereka juga menjual jersey Super Cup dengan harga lebih murah, yakni 89 ringgit atau setara Rp 305 ribu.

Kelantan FA pun membuat tawaran menarik bagi para pendukungnya. Bila membeli jersey Liga Super dan Super Cup, jersey hanya dijual 200 ringgit atau setara Rp 687 ribu.

Saat perkenalan jersey Kelantan FA pekan lalu. Foto : Official Kelantan FA

Bagi warga Indonesia yang mengidolakan Ferdinand Sinaga, mereka tak perlu ke Malaysia. Ini karena pihak klub menyediakan layanan pembelian online dengan menghubungi nomor 0148116000.

Di klub tersebut, mantan penyerang PSM Makassar tersebut akan menggunakan nomor punggung 17. Jerseynya diprediksi akan menjadi salah satu yang terlaris, lantaran penampilan impresif selama pramusim.

Kelantan FA dijadwalkan melakoni laga perdana Liga Super Malaysia, dengan menantang tuan rumah Melaka United di Stadion Hang Jebat, Sabtu (3/2/2018) mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here