Melawan Norwich, Chelsea Berencara Rotasi Pemain

0
pelatih Chelsea, Antonio Conte saat menjalani jumpa pers kemarin. Foto: Official tim Chelsea.

INGGRIS – Antonio Conte berencana untuk melakukan rotasi pemain saat pertandingan babak ketiga Piala FC melawan Norwich (7/6). Itu harus dilakukan karena padatnya pertandingan yang dijalani, termasuk laga terakhir melawan Arsenal (4/1).

“Ketika Anda bermain setiap tiga hari, terutama setelah masa natal, Anda harus melakukan banyak rotasi,” ungkap Conte yang dilansir dari situs resmi tim Chelsea.

Dirinya menjelaskan bahwa David Luiz sudah diap untuk diturunkan di laga besok. Kritikan pedas saat ini memang diberikan kepada Alvaro morata, khususnya saat dimainkan melawan Arsenal kemarin.

Dirinya banyak membuang-buang peluang, tercatat eks pemain Juventus tersebut membuang tiga tembakan kearas gawang yang dijaga oleh Petr Cech. Tapi tak ada satupun yang menjadi gol.

Sebaliknya Costa yang dibuang Chelsea, ternyata malah langsung mencetak gol bersama tim barunya Atletico di ajang Copa del Rey.

“Statistiknya adalah bahwa Morata telah mencetak 12 gol musim ini dan membuat tujuh assist sampai sekarang,” jelasnya. “Statistik bagus untuk pemain. Jangan lupa Morata masih muda, hanya 25, ini musim pertama dia,” bebernya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here