Mulai Nyaman di Manchester United, Paul Pogba Diyakini Tak Akan Pulang ke Juventus

0
Paul Pogba (via @paulpogba)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan cukup sulit melihat Paul Pogba untuk kembali ke Turin. Allegri melihat Pogba sudah sangat sangat nyaman di Manchester United sejak kepergian Jose Mourinho.

Pogba terus dikaitkan dengan kepulangannya ke Juventus, usai gagal tampil impresif bersama United sejak musim lalu. Hubungan buruknya dengan Mourinho pun menjadi bumbu penambah rumor kepergiannya.

Tak heran, pemain internasional Prancis itu kerap dikaitkan dengan rumor transfer ke Barcelona, Paris Saint-Germain. Juventus pun disebut tertarik memulangkan Pogba,

Namun, Pogba kini seolah menemukan kembali jati diri dan mempertahankan performa terbaik sejak kepergian Mourinho. Bagi Allegri kecil kemungkinan sang pemain pulang ke pelukan Juventus.

“Sangat sulit melihat dia di Juventus lagi,” ucap Allegri dalam konferensi pers pada Sabtu.

Saudara laki-laki Pogba, Florentin, menilai kepindahan ke Spanyol akan menjadi pilihan pemain 25 tahun itu jika ia meninggalkan United.

“Ketika saudara saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang ia datangi untuk meningkat: Manchester City, Real Madrid atau Barca,” katanya kepada AS.

“Ia tidak akan pergi ke City, jadi ia akan datang ke Spanyol: ke Barca atau Madrid.”

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here