Pelatih Inter Milan ternyata Pesimis dengan Kualitas Rafinha

0
Rafinha Alcantara saat mulai berlatih dengan klub Inter Milan. FOTO: Official Inter Milan

ITALIA – Rafinha Alcantara telah resmi berseragam Inter Milan. Klub berjuluk Nerazzurri itu telah merampungkan transfer gelandang Barcelona itu dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Meski sudah menjadi bagian dari skuat Inter, ternyata sang pelatih, Luciano Spalletti tidak begitu saja percaya dengan kemampuan pemain asal Brasil itu.

Menurut Spalletti, dia belum bisa mempercayai Rafinha bakal tampil maksimal. Selain itu butuh waktu untuk nyetel dengan pilar Inter lainnya.

“Kami tidak dapat berpikir bahwa seseorang yang belum bermain dalam satu setengah tahun akan datang dan memperbaiki tim ini,” ujar Spalletti yang dilansir dari Marca.

“Kami adalah orang-orang yang harus membantunya, dan bukan sebaliknya,” tambah Spalletti.

Spalletti menambahkan, skuatnya ingin memiliki pemain yang memiliki kualitas terbaik di lini tengah. Hal ini penting untuk bersaing dengan tim lain.

“Kami bertumpu pada pertahanan, tapi di tengah, kami ingin memiliki seseorang dengan kualitas yang cukup untuk bersaing menghadapi sesuatu yang penting,” imbuhnya.

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 23 Januari 2018, Inter meminjam Rafinha dengan opsi pembelian permanen di akhir musim dengan nilai transfer mencapai €35 juta.

“Saya sangat senang. Saya merasakan sesuatu yang luarbiasa berada di sini,” kata rafinha kepada Inter TV seperti dilansir Soccerway.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here