Petinggi Dortmund Ogah Komentari Kabar Kepindahan Aubameyang ke Guangzhou Evergrande

0
Pierre-Emerick Aubameyang saat merayakan golnya. Foto : Official Borussia Dortmund

DORTMUND – Kabar Pierre-Emerick Aubameyang segera meninggalkan Borussia Dortmund kembali berhembus. Kali ini, pemain asal Gabon itu dikabarkan akan pindah ke raksasa Liga Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Laporan itu muncul di Tiongkok pada Sabtu (6/1/2018), bahwa tim besutan Fabio Cannavaro itu mengalahkan Beijing Gouan dalam perebutan tanda tangan Aubameyang. Biaya transfer disebutkan mencapai 72 juta Euro dan akan selesai pada akhir musim Bundesliga.

Terkait hal itu, Chief Executive Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menolak berkomentar. Kepada Kicker, Watzke menyebut spekulasi kepindahan Aubameyang akan terus berhembus selama dia masih menjadi bagian dari Dortmund.

“Kami tidak mengomentari itu lagi,” kata Watzke seperti dilansir Soccerway, Minggu (7/1/2018).

Aubameyang selama ini terus dikait-kaitkan dengan saga transfer ke sejumlah klub besar. Hal itu tak lepas dari peforma menawannya bersama Dortmund.

Sejak gabung pada Juli 2013 lalu, dia sudah mencetak 98 gol. Hanya saja, kabar itu selama ini hanya menjadi pemanas di setiap bursa transfer dibuka. Nyatanya pemain berusia 28 tahun itu masih setia bersama Dortmund.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here