Ronaldo Bocor Saat Real Madrid Menang 7-1 atas Deportivo

0
wajah ronaldo berdarah saat berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna. FOTO: Marca

SPANYOL – Real Madrid akhirnya memetik kemenangan pertama dalam empat laga terakhir di La Liga. Tak tanggung-tanggung, Madrid pesta gol ke gawang Deportivo La Coruna dengan skoer telak 7-1.

Namun kemenangan ini memang harus dibayar mahal. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo berdarah di bagian pelipis.

Saat munculnya gol keenam Madrid yang dicetak oleh Ronaldo, ada insiden yang membuat darah segar mengucur dari wajahnya.

¬†Insiden terjadi bertepatan dengan Ronaldo menyambut umpan Lucas Vazquez. Muka pemain berkebangsaan Portugal itu ‘beradu’ dengan sepatu pemain Depor, namun Ronaldo sudah menyundul bola yang akhirnya masuk di dalam gawang Depor.

Setelah pertandingan, pelatih kepala Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan ada jahitan yang harus diberikan kepada Ronaldo.

“Cristiano memiliki sedikit robek. Mereka (pihak medis) sudah melakukan dua atau tiga jahitan untuknya,” ucap Zidane kepada wartawan yang dilansir Soccerway kemarin.

Bermain melawan Depor yang berada di zona Degradasi, Madrdi begitu beringat. Terlebih laga ini dimainkan di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018) malam WIB

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol yang disarangkan Adrian Lopez di menit ke-23. Nacho Fernandez menyamakan kedudukan di menit ke-32. Sebelum turun minum, tepatnya di menit ke-42, Gareth Bale membawa Madrid unggul 2-1.

Di babak kedua, Madrid menambah gol lewat Bale (58), Luka Modric (68), Cristiano Ronaldo (78, 84) dan Nacho juga membukukan satu gol lagi pada menit ke-88.

Sementara catatan buat Bale, dua gol tadi membuat dia telah mencetak lima gol sepanjang 2018. Itu membuat winger asal Wales ini menjadi pemain yang paling banya mencetak gol ketimbang pemain di liga Spanyol, di semua kompetisi.

Untuk Real Madrid, kemenangan 7-1 adalah skor terbesar yang bisa mereka buat di La Liga musim ini. Kemenangan ini membuat Madrid melepas dahaga tiga poin, karena di tiga laga La Liga sebelumnya meraih hasil dua kali kalah dan sekali imbang.

Kini Madrid masih di posisi keempat klasemen sementara, dengan 35 poin dari 19 pertandingan.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here