Sanchez Tercyduk Selfie di Kandang Manchester United

0
Foto sosok yang terlihat seperti Alexis Sanchez menggenakan kostum Manchester United. FOTO: Twitter

INGGRIS – Teka teki bergabungnya Alexis Sanchez memang jadi salah satu pembicaraan publik.

Walau belum ada pemberitaan resmi bergabungnya dirinya bersama Manchester United, namun striker Arsenal itu sepertinya sebentar lagi akan benar-benar bergabung dengan United.

Belum lama ini foto dirinya tengah berseragam MU ternyata tersebar di media sosial.

Foto tersebut sepertinya diambil dari jarak jauh oleh seseorang,  karena gambarnya yang terbilang sedikit buram. Meski begitu cukup jelas kalau sosok tersebut memang seperti Sanchez, dengan kostum MU bernomor punggung tujuh dengan nama Sanchez di bagian punggung.

Jika benar kostum bernomor 7 itu nantinya yang akan digunakannya bersama MU, itu artinya dia akan menggunakan nomor yang sempat digunakan oleh pemain bintang MU. Mulai dari Erik Cantona, Davis Beckham, Cristiano Ronaldo, hingga Angel Di Maria.

Seperti yang dikabarkan Manchester Evening News, pada Minggu (21/1/2018), terlihat gambar di mana Sanchez menuju ke Carrington untuk menjalani tes medis dengan MU.

Kabar yang berkembang adalah pemain  asal Chile ini sudah sepakat untuk kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan gaji sebesar £450 ribu per pekan.

Transfer Sanchez ke United diyakini banyak media di Inggris sudah tuntas dan tinggal menunggu waktu bagi pihak klub untuk mengumumkan kepindahannya dari Arsenal.

Kepindahan Sanchez ini tidak melibatkan uang sepeser pun, namun sebagai gantinya kubu Old Trafford menyerahkan Henrikh Mkhitaryan ke arah sebaliknya, dan sang pemain juga disebut telah menjalani tes medis di hari yang sama dengan Sanchez.

Adanya foto di media sosial Sanchez mengenakan Jersey United juga sepertinya menjadi kabar baik bagi pendukung the Red Devils.

Bahkan banyak yang mengabarkan bahwa Sanchez sudah lolos tes medis di United. Melihat segala hal di atas, hanya tinggal menunggu waktu saja sampai MU benar-benar mengumumkan tranfer Sanchez dari Arsenal.

Kabar yang beredar, Sanchez akan mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya pada Selasa (23/1/2018).

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here