Santiago Bernabeu Sudah Tak Angker Lagi

0
Christiano Ronaldo bersama Zidane. FOTO: Official Real Madrid

SPANYOL – Real Madrid kembali menelan hasil memalukan di Santiago Bernabeu. Menjamu Villarreal, Los Blancos kalah 0-1 dan kembali jadi bulan-bulanan di media sosial.

berharap bisa meraih poin penuh di depan pendukung setianya untuk memangkas jarak dari Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia, Madrid ternyata harus puas kalah di laga ini.

mimpi buruk Madrid di pekan ke-19 La Liga terjadi di menit ke-88. di mana pablo Fornals membuat Madrid malu saat keluar lapangan usai laga ini berakhir.

Gol tunggal kemenangan Villarreal pada laga ini dibukukan Pablo Fornals pada menit ke-88.

Hasil ini membuat Real Madrid tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 32 poin dari 18 pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Villarreal yang sudah memainkan 19 laga.

Pasukan Zinedine Zidane itu kian tercecer dengan tim-tim di atasnya. Barcelona yang baru bertanding pada Minggu (14/1/2018) berada di posisi teratas dengan koleksi 48 poin.

Real Madrid juga meneruskan tren tak pernah menang sepanjang 2018. Pada dua laga sebelumnya di La Liga dan Copa del Rey, Cristiano Ronaldo dkk hanya bermain imbang 2-2.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here