Theo Walcott Berharap Bisa Kembali ke Piala Dunia

0
Theo Walcott saat berlatih dengan tim Arsenal. FOTO: Twitter Pribadi Theo Walcott.

INGGRIS – Penyerang sayap Arsenal Theo Walcott ternyta mempunya harapan untuk bergabung dengan AC Milan. Walcott ingin mencari tim yang bisa memberinya kesempatan untuk menjadi pilihan utama.

Dirinya berharap seperti itu agar bisa masuk jadibagian Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 di Rusia. I Rossoneri sepertinya jadi pilihan tepat baginya. “Surat Kabar Corriere dello Sport mengklaim striker Arsenal dan Timnas Inggris menawarkan dirinya sendiri kepada AC Milan pada jendela transfer Januari ini,” tulis Football Italia.

Walcott termasuk pemain loyal kepada the Gunners. Penyerang 28 tahun itu sudah sejak 2006 mengenakan kostum Arsenal. Walau digoda banyak klub besar, pemain asli Kota London itu tetap setia bertahan di Stadion Emirates.

Cukup akrab dengan bangku cadangan di musim ini membuat dirinya berpikiran untuk pergi dari Arsenal. Walcott baru tampil lima laga di Liga Primer Inggris dan belum ada satupun gol lahir dari kaki Walcott musim ini. Hal itu membuat Walcott merasa posisinya di Timnas Inggris tak akan aman.

Walcott baru sekali main di Piala Dunia yaitu di Piala Dunia Jerman 2006. Jelas rasa penasaran baginya cukup besar, terkait Piala Dunia setelah itu

Pada Piala Dunia 2010, Inggris di bawah pelatih Fabio Capello hanya memakai Walcott untuk kualifikasi. Empat tahun kemudian di Brazil, pelatih Roy Hodgson juga tak melirik Walcott untuk terjun di Piala Dunia.

Sayang keinginan Walcott untukbergabung dengan AC Milan ternyata seperti bertepuk sebelah tangan. CEO AC Milan Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli menegaskan bahwa mereka tidak berniat menambah pemain baru di bursa transfer bulan ini. Mereka menganggap skuat yang ada saat ini sudah lebih dari cukup.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here