Wenger: Saya Cadangkan Sanchez Bukan Karena Bursa Transfer

0
arsene wenger: FOTO: Official Arsenal.

INGGRIS – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Alexis Sanchez saat menghadapi Chelsea pada laga leg pertama Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Walaupun hasil akhir berakhir imbang 0-0, dan Alexis Sanchez gagal mencetak gol.

Wenger mengatakan, keputusannya memainkan Sanchez sebagai pemain pengganti, dan memilih mencadangkan dirinya lebih dulu, semua lebih kepada massalah strategi tim. Dirinya menegaskan itu semua bukan lantaran rumor pemain tersebut berniat hengkang dari Emirates.

“Seleksi tim tidak ada kaitannya dengan bursa transfer. Saya tidak memiliki alasan di setiap keputusan yang saya buat,” ungkap Arsene Wenger.

Ketika ditanya apakah dirinya berharap Sanchez akan bertahan di Arsenal, Wenger menambahkan, “Itu adalah hal yang saya inginkan. Saya ingin dia bertahan lebih lama, karena dia adalah pemain yang sangat penting.”

“Orang-orang tidak mengenal Alexis dengan baik. Dia adalah pemain yang sangat fokus dalam sepak bola,” manajer asal Prancis tersebut menambahkan.

Alexis Sanchez diberitakan akan bergabung dengan Manchester City pada musim depan. Saat ini, pemain Cile tersebut masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juli 2018..

Nama Sanchez belakangan memang dikait-kaitkan dengan banyak klub, salah satunya adalah Manchester City. Tim ini memang siap mengikat Sanchez dengan bandrol sebesar £ 20 million

“Saya tidak harus membenarkan setiap keputusan yang saya buat. Saya menghabiskan lebih dari 1000 pertandingan dengan tim ini, dan lebih dari 1000 pertandingan pasti ada sisi kesalahan didalamnya. Yang pasti saya memang harus membuat semua keputusannya,” bebernya pria berusia 68 tahun yang sudah menukangi Arsenal sejak 1996 tersebut.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here