Zidane: Ronaldo Bukan Numpang Eksis

0
wajah ronaldo berdarah saat berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna. FOTO: Marca

SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela reaksi salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo, usai ditendang salahs atu pemain Deportivo La Coruna.

Ronaldo kemudian harus ditarik keluar lapangan dengan wajah yang masih penuh darah. Saat menuju ke pinggir lapangan, Ronaldo terlihat menjam smartphone dari dari doktor tim yang membantunya keluar lapangan.

Banyak yang menyindir aksi Ronaldo itu seperti merekam momen, disaat dirinya tengah mengalami luka yang cukup parah.

Banyak yang menuding, Ronaldo lebih mengutamakan penampilan dibanding permainan di lapangan hijau. Namun tudingan miring itu dibantah Zidane.

“Ronaldo memegang Smartphone untuk melihat apakah dia bisa melanjutkan pertandingan atau tidak. Dia hanya ingin tahu, apakah luka itu sangat dalam atau tidak,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

Mantan legenda Juventus dan Real Madrid ini menegaskan bahwa bintangnya di Real Madrid tersebut memang mengakui sebenarnya masih ingin meneruskan pertandingan, andaikan lukanya tak terlalu parah.

“Saya hanya mengatakan apa yang dia katakan di kamar ganti. Saya tidak menambahkan apapun,” lanjut Zidane.

Meski mendapat jahitan di luka yang terletak di pelipisnya itu, Ronaldo sudah terlihat mulai berlatih awal pekan ini sebagai persiapan jelang melawan Leganes di Copa del Rey.

Walau begitu Ronaldo berlatih dalamkondisi bagianpipi kirinya lebam dengan munculnya sebuah benjolan. Walau dalam kondisi seperti itu, ternyata Ronaldo tetap berlatih secara semangat. Itu terlihat dari video yang diuploud akun media sosial Madrid, Ronaldo terlihat memperlihatkan aksi gocekan mautnya.

“Cristiano Ronaldo sudah 100 persen berlatih. Dia berlatih sangat keras dan menunjukkan bakatnya,” tulis di akun resmi klub.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here