Zidane Tidak Menginginkan Pemain Baru

0
Pertandingan real Madrid melawan Celta Vigo yang berakhir seri 2-2. Foto: Official Tim Real Madrid.

SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ternyata belum tertarik untuk mendatangkan amunis baru. Tim rival barcelona yang mendatangkan Philippe Coutinho dengan harga selangit untuk membuat tim ini semakin solid, ternyata enggan untuk diikuti tim Real Madrid untuk sementara waktu.

Zidane mengungkapkan enggan berbelanja pemain pada bursa transfer Januari 2018 ini. Dia sudah puas dengan pemain hebat yang dimilikinya dalam skuat saat ini.

Hasil kalah dari Barcelona dan ditahan seri celta Vigo (2-2), memang jadi peringatan keras pada perform Madrid dalam beberapa laga terakhir.

Hasil imbang ketiga yang dialami Real Madrid dari empat laga tandang terakhir di La Liga musim 2017-2018 memang perlu dijadikan bahan evaluasi

Terlebih Real Madrid pun baru mendulang 32 poin dari 17 total pertandingan dan menghuni peringkat keempat di klasemen sementara. Mereka terpaut 16 angka dari Barcelona yang kukuh menghuni urutan teratas.

“Sampai tanggal 31 Januari, kita akan lihat. Tapi tidak pada saat ini, mengapa? Karena saya senang dengan skuad saya sekarang,” kata Zidane seperti dilansir dari Soccerway.

Sebenarnya tim ini sempat dikaitkan untuk mendatangkan beberapa nama. Mulai dari kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga, duo Chelsea Thibaut Courtois dan Eden Hazard, hingga bintang Harry Kane Tottenham dan lainnya.

“Tidak, saat ini saya tidak menginginkan siapapun,” tegasnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here