Begini Perasaan Mourinho Melawan Mantannya

0
Jose Mourinho saat masih melatih di Chelsea. Foto: Twitter Chelsea

Pelatih Manchester United akan kembali melawan mantannya, Chelsea dalam laga di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Seiring dengan waktu Mourinho menyebut sudah tidak ada rasa dengan mantan klubnya ini.

Mourinho menjalani dua periode kepelatihannya di Chelsea.  Ia merupakan manajer paling sukses dalam sejarah Chelsea, setelah memenangkan total delapan piala. Masa jabatannya yang terakhir di Stamford Bridge berakhir pada bulan Desember 2015.

Saat itu setelah memenangkan gelar Liga Premier 2014/2015, musim Mourinho setelah begitu buruk. Hingga berujung pada pemecatannya. Walaupun pada akhirnya hal itu membuka jalan baginya untuk bergabung dengan United pada bulan Mei berikutnya.

Musim ini, masa lalu Mourinho dengan Chelsea telah menjadi semacam tontonan untuk perseteruannya dengan Antonio Conte.”Saya tidak ingin membicarakannya, sama sekali tidak,” kata Mourinho tentang pertengkaran sebelumnya dengan Conte pada konferensi pers pra-pertandingan.

Mourinho merasa bahwa pertandingan kali ini bukan masalah dirinya dengan Chelsea. Tapi pertandingan ini bakal murni antara dua tim Chelsea dan Manchester United. Maklum seiring dengan waktu, rasa Mourinho pada Chelsea semakin berkurang.

“Saya sudah pergi beberapa tahun yang lalu dan musim depan akan tiba tiga tahun yang lalu, kemudian empat tahun setelah itu. Langkah demi langkah bahwa perasaan saya adalah manajer Chelsea, bagi mereka, saya pikir ini lenyap, jadi arti sebenarnya dari permainan ini adalah dua klub besar yang bermain satu pertandingan lagi, “ kata dia.

Meskipun memiliki hubungan yang agak menjengkelkan dengan staf pelatih Chelsea saat ini dan penggemar, Mourinho tetap dalam hubungan baik dengan dewan klub. “Saya memiliki hubungan baik dengan dewan direksi. Mereka menunjukkan bahwa mereka melihat saya sebagai teman, sebagai seseorang yang melakukan yang terbaik dan menghormati klub, “ ujarnya mengutip Soccerway.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here