Beruntungnya City Memiliki Kevin De Bruyne

0
Kevin De Bruyne. FOTO: Official Manchester City.

Manchester City beruntung memiliki gelandang Kevin De Bruyne. Pandangan itu menurut rekan setimnya Sergio Aguero.

Aguero mencetak empat gol saat pemuncak klasemen  Liga Primer ini  mengalahkan Leicester City 5-1 di Stadion Etihad, Minggu (11/2/2018). Namun De Bruyne juga menjadi bintang dalam kemenangan itu. Ia memberikan tiga assist dalam lima gol kemenangan untuk City.

Dengan tambahan tiga assist tersebut, pemain berkebangsaan Belgia ini menambah catatan manisnya. De Bruyne sejauh ini sudah mengemas 14 assits, terbanyak di Liga Premier untuk saat ini.

Opta mencatat jika sudah mencatatkan diri sebagai pemberi assit terbanyak sejumlah 77 di lima liga  Eropa. Ia melebih catatan Lionel Messi untuk urusan assit, hanya selisih satu.

Aguero memuji rekan satu timnya. Menurutnya pemain internasional Belgia itu bisa menjadi bintang di klub manapun di seluruh dunia.

“Untungnya, Kevin De Bruyne sedang bermain untuk kami, membantu kami mencetak gol. Saya sangat senang karena sebagian besar gol datang dari assist dan saya hanya harus memukul bola dan jelas saya sangat senang untuknya juga. Dia pemain hebat dan setiap tim di dunia ingin sekali memilikinya,” katanya kepada CityTV dikutip dari Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here