Bintang Sepakbola Dunia Prihatin dengan Kondisi Ryan Hanson

0
Ryan Mason (kanan) bersama Harry kane di Hotspurs. Foto; twitter Harry Kane

INGGRIS – Pemain Hull City Ryan Mason harus melakukan pensiun dini karena cedera yang dialaminya.

 Itu dia lakukan karena mengalami retak tulang wajah ketika bertabrakan dengan bek Chelsea, Gary Cahill, dalam pertandingan yang berlangsung pada bulan Januari 2017 silam.

Sejak kejadian tersebut dirinya tak pernah merumput lagi. Pengumumkan pensiun dirinya sudah diungkapkan pihak klub Hull City ke publik pekan ini.

Kiper Chelsea Peter Cech ikut mengucapkan keprihatinannya. Dirinya memang harus menggunajan pelindung kepala sejak ia mengalami cedera parah di kepalanya. Khususnya saat bertabrakan dengan Stephen Hunt dalam laga Premier League antara Chelsea dan Reading di 2006.

Penjaga gawang veteran tersebut lantas memberikan dukungan pada Mason lewat pesan yang ia unggah di media sosial pribadinya.

“Kemarin merupakan salah satu hari yang menyedihkan untuk seorang pemuda yang luar biasa, Ryan Manson. Meski kisahnya tidak berakhir dengan bahagia, determinasi, sikap, dan keberanian yang ia tunjukkan selama pemulihan adalah sesuatu yang layak dikagumi dan menjadi inspirasi orang lain! Semoga diberi yang terbaik Ryan.” tulis Cech di Twitter yang ditujukan untuk Ryan Mason.

Mason pernah sekali membela Inggris, melawan Italia di 2015, dan membuat 70 penampilan di Tottenham, sebelum kemudian bergabung dengan Hull.

“Saya sangat bangga telah bersama melalui segalanya bermain di tingkat tertinggi bersama anda @RyanManson. karir anda mungkin berakhir terlalu dini, tapi ini baru awal dari sebuah babak baru! Sampai jumpa lagi,” ucap bintang Spurs Harry Kane.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here