Bos Basel: Manchester City Tak Punya Kelemahan

0
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: Official Tim Manchester City.

Pelatih Basel Raphael Wicky telah mengklaim bahwa timnya menghadapi ujian berat melawan Manchester City di babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018). Pasalnya mereka melawan tim yang tidak memiliki kelemahan lawan mereka.

Klub asal Swiss tersebut berhasil mengatasi tetangga City, Manchester United dalam kemenangan 1-0 di babak penyisihan grup. Kini, di babak 16 besar, mereka berhadapan langsung dengan tim Pep Guardiola yang baru mencatatkan kekalahan dua kali di semua kompetisi musim ini.

“Ada banyak faktor,  tapi saya pikir tim tidak memiliki kelemahan, mereka telah menunjukkan performanya dengan bermain setiap tiga hari di semua  kompetisi,” kata  Wicky dilansir dari Sportsmole.

Ia beranggapan bawah City adal tim yang sangat fleksibel dan mampu bereaksi sangat baik terhadap oposisi. Baginya sudah tidak diragukan lagi mengenai  kualitas tim dan pelatih Manchester City.

“Cara sepak bola Pep Guardiola, filosofinya, dia berkembang di Barcelona, ​​lalu Bayern Munich dan Anda bisa melihatnya sekarang di Manchester City, “ jelas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here