Faktor Cristiano Ronaldo, Tiga Pemain Real Madrid Ini Berpotensi Merapat ke Juventus

0
Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Juventus atas AC Milan dalam laga Supercoppa Italiana yang digelar pada hari Kamis (17/1) (via @juventusfc)

Juventus berhasil membajak Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas lalu. Mereka harus membayar 100 juta euro untuk bintang Portugal itu.

Kedatangan Ronaldo membuat Juventus makin berjaya di Liga Italia. Di sisi lain, Juventus makin mendapat pundi-pundi dari penjualan jersey.

Yang utama, kedatangan Ronaldo juga akan memudahkan Juventus mendatangkan pemain incarannya, termasuk dari Real Madrid. Ada beberapa pemain Madrid yang mungkin akan menyusul Ronaldo pindah ke Juventus pada musim depan.

Yang pertama, ada nama Isco. Gelandang serang Spanyol ini sedang gelisah di Madrid. Hubungan Isco dengan pelatih Santiago Solari tidak harmonis.

Lantaran jarang main, Isco mulai berpikir ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Juventus termasuk salah satu klub yang tergoda untuk merekrut Isco.

Kemudian, ada nama James Rodriguez saat ini bermain di Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Madrid. James kemungkinan tidak akan dipermanenkan oleh Munchen.

Juventus merupakan klub yang paling berminat kepada James. Ronaldo pun sudah merekomendasikan nama James pada manajemen klub.

Yang terakhir, ada nama Marcelo. Keduanya sudah seperti keluarga ketika masih bermain untuk Madrid. Konon, kepergian Ronaldo ke Juventus membuat Marcelo sedih. Ia disebut ingin menyusul Ronaldo pindah ke Allianz Stadium.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here