Jelang Lawan Sevilla, MU Dilanda Badai Cedera

0
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Foto : Official Manchester United

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengakui bahwa timnya mengalami badai cedera menjelang pertandingan Liga Champions melawan Sevilla pada Kamis (22/2/2018).

Manchester United tanpa beberapa pemain saat melawan Huddersfield Town, Senin (19/2/218) dini hari. Di antaranya Marcus Rashford, Antonio Valencia, Ander Herrera, Phil Jones, Marcos Rojo, Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu masih ada juga Paul Pogba yang dikabarkan sakit misterius. Tapi pada akhirnya Pogba telah terlihat latihan bersama penggawa Setan Merah pada Senin (19/2/2018) pagi waktu setempat. Antonio Valencia juga dikabarkan membaik dan bisa diturunkan lawan Sevilla.

“Bisakah kita memulihkan beberapa dari mereka untuk hari Rabu? Saya percaya begitu. Rashford, Herrera, Valencia, saya pikir mereka memiliki kesempatan. Paul, saya tidak tahu. Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane, Zlatan – saya tidak berpikir.  Mereka punya kesempatan, jadi kita sampai pada momen krusial ini dengan beberapa masalah, “ kata dia dilansir Sportsmole.

Manchester United kembali berusaha mencapai perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013/2014. Ia mengatakan bahwa kekuatan mental menjadi hal penting untuk memenangkan pertandingan dalam leg 1 babak 16 Besar Liga Champions.

“Tapi saya pikir mentalitas sangat penting, dan kami memiliki tim yang kuat, ikatan yang kuat, mentalitas tim yang kuat. Kami tahu ini adalah pertandingan yang sangat sulit – tapi kami akan melakukannya, “ ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here