Jelang MU vs Chelsea, Maukah Conte Berjabat Tangan dengan Mourinho?

0

Bos Chelsea Antonio Conte mengatakan dia telah melupakan perang kata-kata dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Conte akan bertemu lagi dengan Mourinho dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu  (26/2/2018) pukul 21.05 WIB. Dalam semusim terakhir, kedua manajer ini memang kerap perang kata-kata.

Perseteruan terakhir adalah saat Conte mengatakan Moorunhi sebagai orang dengan mental kerdil. Lontaran kata pedas itu dijawabnya setelah sebelumnya Mourinho mengatakan kepada pelatih asal Italia tersebut dengan menyindir keterlibatannya dalam pengaturan skor di tahun 2011. Saat itu Conte masih melatih Siena.

Lantas apakah Conte mau berjabat tangan dengan Mourinho.  Mantan pelatih Italia tersebut menolak menjawab secara tegas apakah ia akan menjabat tangan Mourinho pada laga besok. Ia hanya menyebut sudah melupakan perang kata-kata itu.

“Di masa lalu kita berdua mengatakan hal-ha itul. Bagi saya tidak apa-apa. Saya tidak tertarik untuk membicarakan topik ini, “ kata dia.

Hal serupa juga dilakukan oleh Jose Mourinho. Ia enggan untuk membahas perseteruan itu dan fokus pada pertandingan.

“Saya tidak mau membahasnya. Masalah utama bukan di situ. Ia merupakan manajer bagus yang melatih tim fantastis, “ kata Mourinho mengutip Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here