Jika Valverde Butuh, Presiden Barcelona Siap Kerja Keras Bajak Isco dari Real Madrid

0
Isco (via @realmadrid)

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membuka peluang mendatangkan Isco dari sang rival Real Madrid. Bartomeu siap berbicara dengan Madrid jika memang ingin merekrut Isco.

Pemain berusia 26 tahun disebut masuk dalam rencana yang sedang disusun oleh pelatih Ernesto Valverde pada musim yang akan datang. Bartomeu akan memastikan hal tersebut terjadi seandainya Valverde benar-benar memasukkan Isco dalam daftar beli Barcelona di bursa transfer.

Bartomeu memastikan tidak ada aturan khusus yang melarang aktifitas transfer antara Barcelona dengan Madrid, meskipun kerap menuai kontroversi.

“Jika Valverde ingin membeli seorang pemain dan pemain itu ingin pindah dari Real Madrid, tentu saja kami akan mendatangkannya. Tapi, itu belum terjadi sejak saya di sini,” kata Bartomeu pada El Partidazo de COPE.

“Tidak ada sebuah pakta non-agresi. Masing-masing klub berusaha untuk membangun tim yang lebih kompetitif,” imbuhnya.

Musim ini, Isco gagal meraih tempat reguler di tim inti. Ia tak menjadi pilihan utama sejak Santiago Solari memegang kendali pelatih Madrid.

Dengan situasi yang terjadi, masa depan Isco di Santiago Bernabeu semakin buram. Hal itu mengundang ketertarikan sejumlah klub seperti Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspurs hingga Barcelona.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here