Kandang Newcastle United Masih Jadi Kutukan Bos MU

0
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (via @manutd)

Manchester United kalah tipis 0-1 saat melakoni laga tandang melawan Newcastle United di St James Park, Minggu (11/2/2018). Kekalahan itu semakin memperpanjang kuktukan bagi pelatih Manchester United di kandang Newcastle United.

Gol tunggal Newcastle United dicetak Matt Ritchie di menit 65. Dalam laga ini banyak peluang yang diciptakan oleh Setan Merah. Sayang mereka tak efisien memaksimalkan peluang. Menurut data Whoscored, MU menciptkan tiga belas tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang.

Kekalahan ini mengonfirmasi status St James Park menjadi tempat yang belum bisa ditaklukkan. Dari tujuh laga yang pernah dilakoninya (termasuk saat membesut Chelsea), Mourinho belum bisa menang di sini dalam kompetisi Liga Premier. Tujuh laga itu berakhir empat kekalahan dan sisanya imbang.

Kemenangan skuat besuta Rafael Benitez ini juga menjad catata baik bagi sang pelatih. Rafael Benitez selalu menang dalam enam pertemuan mereka. Tapi itu masih kalah jika dibandingkan ketika Mourinho berhadapan dengan pelatih Pep Gardiola. Menurut catata Opta, Mourinho menelan sembilan kali kekalahan dari Pep Guardiola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here