Kapan Morata Bisa Main, Conte?

0

Chelsea akan melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier pada Senin (12/2/2/2018). Striker andalan Chelsea, Alvaro Morata belum bisa dimainkan dalam laga ini.

Striker rekrutan dari Real Madrid pada musim panas lalu, Alvaro Morata harus berjuang dari cedera yang dialaminya. Terakhir kali striker berkebangsaan Spanyol ini bermain untuk Chelsea pada 17 Januari lalu. Saat itu Chelsea menang adu penalti dalam laga ulangan babak ketiga Piala FA melawan Norwich City.

Menjelang lawan West Brom, Conte memberikan kabar kondisi terkini dari Morata. Conte mengaku belum bisa memainkannya dan tidak tahu pemain tersebut bisa kembali ke lapangan.  Bahkan sepertinya Morata juga belum bisa diturunkan dalam bentrok babak 16 Besar Liga Champions lawan Barcelona di tengah pekan besok.

“Saya tidak tahu (Morata bisa kembali) karena dia punya masalah dengan cederanya. Kami berusaha keras dan mencari solusi masalah punggungnya. Saya tidak tahu dia butuh waktu berapa lama (untuk sembuh). Untuk itu lah saya khawatir dengan kondisinya mengingat pentingnya pemain ini, “ kata dia mengutip Soccerway.

Sejauh ini Morata sudah mencetak 12 gol dari 31 laga bersama dengan Chelsea. Untuk menggantikan posisi Morata, Conte kadang menerapkan skema false nine. Mengingat stok minim pemain bernomor sembilan. Tapi mulai awal Februari ini Conte memiliki Olivier Giorud yang direkrut dari Arsenal pada jendela transfer musim dingin Januari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here