Kata Conte Tentang Dua Calon Penggantinya di Chelsea

0

Pelatih Chelsea Antonio Conte memuji Luis Enrique sebagai sosok yang fantastis. Luis Enrique merupakan salah satu sosok yang dikaitkan dengnan pergantian pelatuhn di Chelsea.

Conte berada di bawah tekanan tinggi  menjelang timnya menjamu West Brom di Liga Primer pada hari Selasa (13/2/2018). Conte beberapa kali pernah bertemu dengan Luis Enrique sebagai pengganti. Sebelum membesut Barcelona, Luis Enrique melatih AS Roma.

“Kami bermain melawan satu sama lain dan dia orang yang benar-benar bagus. Saya sangat mengagumi Luis Enrique dan dia adalah pelatih yang hebat,” kata Conte mengutip Soccerway.

Pelatih berkebangsaan Italia ini mengatakan bahwa Luis Enrique telah mencapai targetnya bersama Barcelona dan Roma. Conte mengakui bahwa tim yang berada di bawah kepelatiha Enrique menunjukkan sebuah tim  yang terorganisasi dengan baik.

Selain Enrique juga dikaitkan dengan Chelsea adalah Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Real Madrid ini  pernah memimpin klub tersebut meraih gelar Premier League di tahun 2009/2010.

“Pada awalnya, Anda sudah mulai berbicara tentang Carlo Ancelotti.  Dia adalah teman saya. Sebuah klub bisa mengambil keputusan yang berbeda, sama saja dengan saya, tapi saya ulangi, saya tidak cemburu atau iri pada manajer lain, “ kata mantan pelatih Timnas Italia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here