Misi Iniesta Mengulang Momen Spesial Saat Duel Lawan Chelsea

0
Andres Iniesta di sela latitah. Foto: Twitter FC Barcelona

Barcelona bertemu dengan Chelsea dalam leg 1 babak 16 Besar di Stamford Bridge pekan depan. Pemain Barcelona,  Andres Iniesta menantikan kembalinya moment spesial  ke Stamford Bridge, salah satu moment terhebatnya dalam kariernya bersama Barcelona yang fenomenal.

Andres Iniesta menjadi pahlawan Barcelona dalam kelolosannya ke final Liga Champions 2009. Chelsea bermain imbang dalam leg 1 semifinal Liga Champions. Pad leg 2 di Stamford Bridge kemenangan controversial diraih oleh Barcelona.

Selama pertandingan banyak pelanggaran yang dilakukan Barcelona.  Seharusnya pelanggaran itu bisa berbuah tendangan penalty untuk Chelsea. Petaka untuk Chelsea datang, berkah bagi Barcelona pun datang. Iniesta mencetak gol di menit 93. Barcelona pun lolos ke final berkat gol tandang.

Dan kepemimpinan wasit Tom Henning Ovrebo pun dikenang publik Stamford Bridge. Bahkan sang wasit dianggap musuh bersama publik Chelsea. Dalam wawancara dengan Mundo Deportivo, Iniesta pun diperlihatkan saat dirinya melakukan selebrasi ke gawang Chelsea.

“Setiap kali saya berkesempatan melihatnya, saya menjadi emosional, tentang salah satu yang paling luar biasa dalam  hidup. Tapi saat ini mengatakan bahwa ini akan menjadi pertandingan KO yang istimewa dan sangat sulit. Chelsea adalah tim yang sangat solid dalam segala hal. Timnya (Antonio) Conte sangat sulit dikalahkan – kami telah melihatnya di klub dan level internasional, “ jelasnya dilansir Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here