Muak dan Siap Jual Mauro Icardi, Inter Milan Tak Ragu Beri Diskon untuk Klub Peminat

0
Bomber Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) usai membobol gawang Fiorentina di lanjutan Serie-A Italia (via @Inter)

Bomber Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan akan dijual dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti. Menurut laporan Corriere Della Sera, Inter nampaknya tidak akan mempertahankan Icardi di musim panas nanti.

Bahkan kabarnya mereka siap menjual murah Icardi di bursa transfer terdekat. Hal itu didasari adanya kondisi yang tidak kondusif di tim mereka.

Icardi kabarnya baru-baru ini dimusuhi oleh Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Hal ini dipicu komentar sang Istri, Wanda Nara yang menyindir para pemain Inter dinilai tidak memberikan banyak umpan yang bagus bagi suaminya.

Wanda Nara juga disebut memperumit perundingan kontrak baru Icardi di Giuseppe Meazza. Alhasil Inter menilai situasinya sudah tidak kondusif lagi.

Icardi memiliki klausul rilis yang cukup tinggi. Klub-klub yang meminati jasanya harus membayar sekitar 110 juta Euro jika memang serius menginginkan jasa sang striker.

Namun demi memperlancar kepergian Icardi, Inter siap menurunkan harga jualnya menjadi 80 Juta Euro saja. Sehingga, peluang sang striker untuk meninggalkan Giuseppe Meazza semakin terbuka lebar.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here