PSG Pede Melawan Real Madrid

0
pemain PSG sukses menjebol salah satu lawannya di Liga Prancis. FOTO: Official PSG.

Pelatih utama Paris Saint-Germain Unai Emery yakin timnya siap menghadapi Real Madrid. Modal kemenangan lawan Touluse di Ligue 1 bisa membangkitkan percaya diri Neymar dkk

Gol babak kedua dari Neymar membantu PSG meraih kemenangan 1-0 pada Sabtu (10/2/2018). Hasil ini memperpanjang kemenangan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Namun pemimpin Ligue 1 menghadapi ujian besar pada hari Kamis (15/2) dini hari WIB. Mereka akan melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Madrid di Liga Champions.

Emery senang PSG melanjutkan penampilan impresif mereka. Menurutnya itu penting menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang harus kami lakukan, tapi memang benar akan berbeda pada hari Rabu (Kamis).  Ini akan berbeda bila menyangkut harapan, dan jenis permainan yang akan kita mainkan. Tapi saya pikir tim sudah siap. Kami sudah membangun kepercayaan diri, penting untuk mempertahankan level kami, “ kata dia mengutip Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here