Rahasia di Balik Cemerlangnya Salah Musim Ini

0
Emre Can (kiri) bersama M Salah. FOTO: Twitter Emre Can.

Bintang Liverpool Mohamed Salah memberi penghormatan kepada Jurgen Klopp. Ia mengatakan  bahwa taktik dari Klopp telah membantunya dalam penampilan luar biasa musim ini.

Salah telah mencetak 30 gol di semua kompetisi dalam kampanye pertamanya di Anfield. Pemain internasional Mesir itu mengatakan Klopp pantas mendapat pujian atas penampilannya sejauh ini pada 2017/2018.

“Dengan bos di sini, saya bermain sedikit lebih dekat ke gawang, lebih dari pada klub lain atau pelatih lain. Jadi saya selalu berada di depan gawang untuk memberi saya kesempatan untuk mencetak gol. Manajer selalu menyuruh saya untuk tetap dekat dengan tujuan dalam latihan, “ kata Salah dalam program matchday Liverpool seperti dikutip Soccerway.

Salah telah mencetak 22 gol dalam 26 pertandingan Premier League. Sedangkan di Liga Champions, ia mencetak  tujuh gol.  Meski saat ini berada dalam performa terbaiknya, pesepakbola asal Mesir ini mengatakan masih ada perbaikan dalam permainannya.

“ Saya tahu bahwa saya telah melewatkan banyak peluang juga musim ini. Tapi saya berusaha untuk memperbaiki diri. Saya selalu berusaha melihat kelemahan saya dan kemudian mengoreksinya. Pelatih membantu saya melakukan hal itu dan saya juga bekerja keras sendirian setelah sesi latihan, “ jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here