Tolak Permintaan Manchester United, David De Gea Ngotot Minta Gaji Besar

0
Kiper Manchester United, David de Gea. Foto: Twitter Manchester United

Kiper Manchester United, David De Gea tetap bersikeras untuk mendapatkan gaji besar. Dia menolak untuk kompromi dengan menerima gaji 350 ribu pounds (Rp 6,3 Miliar) per pekan.

De Gea sudah menyampaikan pesan kepada petinggi United bahwa dirinya siap melanjutkan kontrak. Dikutip dari Mirror, ia bersedia memperpanjang durasi bersama United asalkan mendapatkan bayaran yang pantas.

Angka 350 ribu pounds memang terbilang cukup besar. Namun masih berada di bawah pendapatan Alexis Sanchez, yang saat ini mendapatkan bayaran 400 ribu pounds.

United pun seperti ogah-ogahan untuk memenuhi permintaan De Gea. Mereka yakin kiper asal Spanyol itu akan luluh dengan tawaran yang diberikan.

Pada November lalu, United terpaksa mencantumkan perpanjangan kontrak satu tahun di klausul kontrak De Gea. Ini untuk menghalanginya hengkang ke klub lain.

Sejauh ini, Real Madrid yang selalu memburu De Gea, sudah memiliki Thibaut Courtois. Namun, ancaman tetap saja ada sebab masih banyak klub besar yang mengincar De Gea.

United masih punya waktu hingga akhir musim untuk menyelesaikan kontrak De Gea. Bila tidak, nilai De Gea akan terus turun seiring akan berakhirnya kontrak.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here